Tempat Berbagi Ilmu Komputer Dan Android

Cara Memunculkan File Yang Terhidden Di Android

Cara Memunculkan File Yang Terhidden Di Android
Cara Memunculkan File Yang Terhidden Di Android - File adalah kumpulan byte-byte yang disimpan dalam media penyimpanan dan berguna untuk kepentingan pengguna. Oleh karena itu Penggunaan file di android sangatlah bermanfaat sekali. Akan tetapi terkadang kita terasa bingung ketika file yang kita punya ternyata hilang. Apalagi juka hingnya karena virus pastilah kita akan panik sekali. Sebagai pengguna android kehilangan file merupakan hal yang sangat menyebalkan dan membingungkan.

File yang terhidden atau tersembunyi merupakan file yang di sembunyikan oleh Virus. Kamu dapat mencari aplikasi-aplikasinya disini untuk aplikasi apa saja yang yang dapat menScan Android kamu. Aplikasi-aplikasi ini adalah semacam antivirus untuk di komputer. Kamu dapat mendownloadnya di Google Play(Play Store). Kembali ke topik, Untuk cara menampilkan file yang hilang di android kamu ikuti langkah-langkah berikut:

Berikut Cara Memunculkan File Yang Terhidden Di Android:

1. Pertama, Buka Menu > file manajer / file saya.
2. Kedua, Klik yang disebelah kiri > lainya masuk ke pengaturan.
3. Ketiga, Kemudian pilih ceklis pada Opsi " tampilkan file yang tersembunyi ".
4. Keempat, Tekan tombol back.
5. Kelima, Setelah itu akan muncul file yang tersembunyi di Hp android. Akan tetapi file-file aneh akan bermunculan semua. ingat itu bukan virus ya. 

Sekarang teman-teman sudah mengertikan melalui cara-cara ini.
Sekian dari artikel Cara Memunculkan File Yang Terhidden Di Android.
Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Memunculkan File Yang Terhidden Di Android "

Back To Top